Heboh! Warga Lamongan Menemukan Lubang Goa Mirip Bak Istana

MEDIA POPULER

Warga Lamongan menemukan lubang goa
Warga Lamongan Menemukan Lubang Goa Mirip Bak Istana di Tengah Ladang Bisa Tembus Ke Laut. (Foto Tangkpan Layar: Mediapopuler.com / Youtube Bongkotan Pring)

MEDIAPOPULER.com – Lamongan adalah Hancaka sebuah kabupaten yang terletak di Wilayah Jawa Timur. Nah di Lamongan ini warga telah menemukan sebuah lubang mirip Istana hingga tembus ke laut.

Dilansir MEDIAPOPULER.com dari Youtube Bongkotan Pring, menemukan sebuah ladang milik warga yang berdakatan dengan laut kurang lebih satu kilo meter dari laut tersebut.

Konon katanya lubang tersebut yang berada di tengah ladang warga Lamongan mirip bak Istana, dan bisa tembus ke laut.

Menurut warga disekitar Lamongan dari beberapa puluhan tahun masih belum ada yang pernah berani masuk ke lubang tersebut.

Lubang tersebut, berada di celah-celah rimbunan atau pohon bambu milik warga sekitar.

Menurut Bongootan Pring mengatakan, “tampak di tengah pohon bambu pintu yang bisa tembus ke laut sudah di tutup dengan besi, dan juga tampak tampak ada rantainya kemungkinan besar rantai tersebut cukup berbahaya.” Ujarnya

Luasnya pintu lubang tersebut kurang lebih 1 (satu) meter.

Akses Menuju Ke Goa Mirip Istana di Lamongan

Akses untuk masuk ke lubang atau goa tersebut cukup sulit, pengap dan Panas.

Setelah kamu memasuki tampak di dalam sudah cukup luas, kurang lebih luasnya sekitar satu atau dua meter.

Cukup kesulitan untuk masuk kesana, sebaiknya untuk berkunjung kesana tidak membawa barang-barang yang akan menyulitkan.

Setelah masuk ke dalam goa tersebut, kita akan menemukan ada Dua (2) terowongan, yang satu lebarnya kurang lebih satu meter.

Baca JugaRatusan Tahun Bertapa di Gunung Arjuno Hingga Tampak Berlumut

Sebaiknya jika kamu ingin mengunjungi membawa teman untuk menuju ke sebuah lubang goa yang berada diladang milik warga lomongan mirip bak istana yang bisa tembus ke laut, untuk tidak memasuki lorong satunya, silahkan kamu ambil masuk ke lubang goa yang cukup luas.

Lubang goa di Lamongan tersebut sudah berumur ratusan tahun, meskipun masuknya ke lubang goa tersebut cukup sulit namun semua akan terbayar dengan keindahan yang ada didalamnya, dengan sambil menikmati keindahan dan pemandangan yang ada didalamnya.

Rekomendasi dari MEDIAPOPULER.com, sebaiknya jika kamu ingin berkunjung ke Lubang Goa yang mirip Istana kamu membawa teman dan jangan masuk terlalu ke dalam, selain udara yang pengap dan panas oksigen semakin masuk ke dalam semakin menipis.

Lubang tersebut terletak di tengah ladang warga dan memiliki pintu yang tertutup dengan besi.

Demikianlah artikel ini, semoga bermanfaat, menambah pengetahuan dan wawasan. Dapatkan Informasi pilihan menarik lainnya di Mediapopuler.com

Dapatkan update media berita pilhan lainnya dari MEDIAPOPULER.com silahkan kunjungi  Google News untuk melihat informasi lainnya.

REKOMENDASI